Diva Pop tanah air Krisdayanti genap berusia 46 tahun pada Rabu (24/3). Di hari ulang tahunnya, ia mengaku kesepian dan merayakannya bersama kedua anaknya dan awak media.

Hal itu dikarenakan suami Krisdayanti, Raul Lemos sedang berada di Timor Leste, kampung halamannya karena terkena lockdown. Sementara dua anaknya dari Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah sedang sibuk dengan urusannya masing-masing.

"Kalau tahun ini lebih sepi ya (ulang tahun), tapi engga berkurang tuh nikmatnya. Senang aja," kata Krisdayanti di Jakarta, Rabu siang.

Karena kesepian, artis yang juga anggota DPR RI itu justru sangat menikmati pertambahan usianya, walau hanya diberikan ucapan oleh Raul lewat sambungan telepon.

Tak hanya itu saja, Aurel Hermansyah hanya memberikan ucapan ulang tahun ke ibu kandungnya, Krisdayanti lewat pesan singkat karena sibuk mengurusi acara nikahannya.

"Raul tadi pagi sudah telepon. Kalau Aurel sih malamnya dia ucapin lewat chat," ucapnya.

"Jadi memang tidak ada yang spesial atau apa siapa aja yang dteng temen, saya persilahkan masuk. Ya dinikmati dan disyukuri," tambahnya.

Adik dari Yuni Shara itu menceritakan alasan mengapa dirinya tidak merayakan ulang tahun. Ia memikirkan Raul, suaminya yang tidak bisa apa-apa karena di Timor Leste sedang lockdown.

"Saya di sini makan nikmat tumpengan, tapi suami saya makan apa ya? Kepikiran gitu, ya itu lebih terasa dibandingkan hura huranya," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Krisdayanti, merayakan ulang tahun disaat pandemi covid-19, membuatnya mendapatkan banyak pelajaran tentang sabar dan bersyukur.

"Sabarnya ya 8 bulan tidak ketemu suami. Syukurnya, saya masih diberikan nikmat sehat dan rezeki, ditengah pandemi seperti ini," pungkasnya.

Oleh: Herco

Instagram: @krisdayantilemos