Walau adanya pandemi covid-19 yang mewabah dunia, penyanyi dan politikus Mulan Jameela tetap merayakan lebaran bersama sang suami, Ahmad Dhani dan anak-anaknya.

Untuk lebaran kedua kalinya, Mulan Jameela tetap melangsungkan perayaan lebaran tapi tidak melakukan open house. Sehingga, ia hanya merasakan lebaran dengan kehangatan keluarga.

"Tidak open house ya, kami mengikuti anjuran Pemerintah mengurangi berkumpul ditengah pandemi covid-19," kata Mulan Jameela ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Mantan personil grup vokal Ratu itu menyebutkan, walaupun tidak merayakan lebaran dengan banyak orang, ia tetap memasak atau menyiapkan menu spesial untuk keluarga, teruntuk sang suami tercinta, Ahmad Dhani.

Menu makanan yang disiapkan Mulan disaat lebaran adalah menu masakan Sunda dan Jawa Timuran, yang memang disenangi oleh keluarga tercinta sebagai salah satu syarat di momentum lebaran.

"Mas Dhani kalau ada makanan Jawa Timuran pasti dimakan," ucapnya.

Meski begitu, wanita 41 tahun itu juga tidak mudik ke Tasikmalaya, kampung halamannya dan ke Surabaya, kampung halaman Ahmad Dhani. Sebab, ia selalu merayakan lebaran di Jakarta.

"Paling kalau lagi reses DPR aja pulang ke kampung. Kalau lebaran engga," ungkapnya.

Tentu, Mulan tak lupa memberikan hadiah kepada anak-anaknya disaat momentum lebaran, karena sudah semangat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan.

"Pasti ada reward untuk menghargai usaha anak dalam berpuasa," pungkasnya.

Oleh: Herco

Instagram: @mulanjameela1