Perseteruan Lesti Kejora dan Siti Badriah rupanya sudah mereda. Keduanya dikabarkan sudah bertemu untuk menyelesaikan perseteruan mereka.

Di mana sebelumnya, Lesti Kejora sempat menyebut Siti Badriah pedangdut yang suaranya kurang bagus, jika dibandingkan pedangdut lain seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan masih banyak lagi.

Hal tersebut diutarakan Lesti dalam video di channel Youtube Boy William beberapa waktu lalu. Video itu pun viral dan dari situlah, perseteruan Lesti dan Siti Badriah.

Rizky Billar, kekasih Lesti menegaskan bahwa penyanyi juara Dangdut Academy itu sudah bertemu dengan Siti Badriah guna membahas perseteruan mereka yang dinilai misskomunikasi.

"Sudah ada pertemuan kok. Lagi pula memang sudah damai ya, lihat saja di instagram storynya," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (13/4) malam.

Billar mengatakan kalau Lesti juga sudah meminta maaf baik lewat media sosial dan secara langsung kepada wanita yang akrab disapa Sibad itu, guna menyelesaikan masalah mereka.

Bagi pria berusia 25 tahun tersebut, tidak ada salahnya Lesti meminta maaf lebih dulu kepada Sibad. Sebab, jika tidak dilakukan, maka perseteruan mereka semakin memanas.

"Ya gak masalah ini kan juga menjelang puasa, kita harus minta maaf dengan siapapun, kadang kan kita gak tahu omongan kita tuh nyakitin orang lain atau tidak. Jadi ya udah selesai lah," ucapnya.

Billar mengatakan bahwa sebenarnya, perseteruan Lesti dan Sibad tidak layak dibesar-besarkan. Sebab, hanya misskomunikasi saja pesan yang disampaikan Lesti di youtube Boy William.

"Ya itu masalah sepele dan bukan hal yang harus dibesar-besarin. Cuma miss komunikasi aja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Billar menilai kalau kehebohan publik sama saja memberikan penilaian terhadap Lesti dan Sibad. Sama seperti Lesti yang menilai penyanyi mana yang suaranya bagus, sehingga menyebut Sibad berada dipaling akhir kualitas suaranya.

"Cuma ya kita gak bisa menagnggap itu salah atau benar, salah benar itu dalam hal ini relatif. Tapi semua sudah selesai, tidak perlu lagi lah dibesar-besarkan," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @lestikejora, @sitibadriahh