Maia Estianty mengakui lebih berani menjalani aktivitasnya setelah terpapar covid-19 beberapa bulan lalu, dikarenakan kondisi tubuhnya atau antibodinya sudah bisa beradaptasi dengan virus corona.

Maia Estianty mengatakan bahwa antibodi covid-19 sudah berada didalam dirinya dan sudah beradaptasi dengan tubuhnya, sehingga ia bisa beraktivitas dengan leluasa ditengah pandemi.

"Aku Alhamdulillah cek antibodi aku udah ada antibodinya, jadi agak berani sedikit," kata Maia Estianty ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (16/6).

"Bukan berarti engga akan kena tapi kalau kena pun mal covid katanya, alias covid ringan," sambungnya.

Kendati demikian, istri Irwan Mussry itu sadar bahwa penyebaran covid-19 belakangan ini sangat meningkat. Ia pun akan tetap menerapkan protokol kesehatan karena takut terpapar lagi.

"Jakarta juga lagi 50 persen naik lagi ya (curva Covid-19) emang harus hati-hati sih, dan Ini tuh kayak penyakit yang semua orang bisa kena," ucapnya.

Mantan personil Ratu itu meminta masyarakat harus hati-hati terhadap penyebaran covid-19 yang semakin membesar belakangan ini.

"Ya kaya lotre satu persatu akan kena pada waktunya," ungkap mantan istri Ahmad Dhani.

Ibu tiga anak itu berbagi cerita ketika ia terpapar covid-19. Ia sangat senang jika diganggu teman-temannya ketika sedang melakukan penyembuhan dan pemulihan dari virus tersebut.

Sebab, Maia merasa berkomunikasi dengan orang lain dan berbagi canda tawa bisa membuat imunnya meningkat dan bisa cepat sembuh dari covid-19.

"Kalau aku sih suka aja diganggu ya. Jadi kemaren teman-teman gangguin, ya aku ladenin. Aku males sendirian soalnya," pungkasnya.

Oleh: Herco