Pemeran Mak Nyak, ibunda Si Doel alias Aminah Cendrakasih dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan turut kena dampak banjir yang melanda DKI Jakarta dan sekitarnya.

Kamis dini hari (2/1), Rano Karno mengunggah video bahwa Mak Nyak baru saja dievakuasi dari rumahnya Di Pinang Griya Permai, Ciledug, Tangerang yang sudah terendam banjir.

"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya," kata Rano Karno dalam caption videonya.

Mak Nyak dievakuasi ke sebuah hotel. Pasalnya, Mak Nyak memang sudah renta dan tak bisa bangun hanya bisa terbaring di tempat tidur.

"Sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara, terima kasih kepada semua Tim dilapangan yang sudah kerja keras semoga banjir bisa segera surut ayo Indonesia semangat," tulis Rano Karno.

Perempuan yang sudah berusia 81 tahun itu juga mengucapkan terima kasih di atas bantuan Doel.

"Makasih ye Doel ye udah nolongin nenek nih. Kalau enggak, enggak sampai-sampai nih, kebanjiran di sane. Kelelep kali," ujar Aminah dengan logat Betawi dalam video yang diunggah di Instagram Rano Karno @si.rano.

Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara, terima kasih kepada semua Tim dilapangan yg sudah kerja keras semoga banjir bisa segera surut ayo Indonesia semangatty

A post shared by Rano Karno (@si.rano) on


Instagram: @si.rano

Oleh: Syba