Usai terkena dua musibah besar, yakni harta bendanya kemalingan dan sang kakak meninggal dunia, Terry Putri mulai merasa kesepian. Apalagi, dirinya sudah sembilan tahun menyandang status janda.

Pasalnya, usai pernikahannya dengan Rully Johan berakhir di tahun 2012 lali, Terry Putri terlihat tidak pernah menampilkan sosok pendamping. Kehidupannya hanya bersama keluarga saja.

"Aku mah sekarang kerasa banget emang butuh ya (suami)," kata Terry Putri ketika di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Wanita 41 tahun tersebut merasa jika ia memiliki pendamping saat menerima musibah besar itu, ia bisa bertukar pikiran dan meluapkan emosinya kepada pasangannya. Hingga akhirnya ia ingin sekali menikah lagi.

"Ya kondisi gini gua butuh pasangan. Jadi merasa si betapa akan lebih mudahnya kalo ada yang mendampingi. Tapi aku juga engga mungkin menikah ditengah situasi dan kondisi seperti ini," ucapnya.

"Ya engga semudah itu menikah. Jangan sampe menikah karena pelarian," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri mengungkapkan ia akan membuka hati untuk lelaki lain yang mau menjadi suaminya, setelah selama ini sangat selektif memilih pasangan yang ingin serius menjalani hubungan dengannya.

"Sekarang aku mudah-mudahan terbukalah jalannya. Kalau seandainya ada yang mendekati, oke kita bisa bersama-sama dalam hidup ini. Karena jujur aku butuh banget support dari pendamping," jelasnya.

Terry mengakui dirinya ingin sesegera mungkin melepas status jandanya. Tapi ia tak mau asal pilih pasangan karena ingin mencari pelarian, untuk meluapkan kesedihannya menghadapi dua masalah besar.

"Target kalau Minggu depan bisa Minggu depan apalagi kondisi kaya gini pengen banget ada pendamping. Ya insya allah doain aja," pungkasnya. (herco)