Para penggemar trilogi film Dilan sedang berbahagia hari ini. Pasalnya setelah Dilan dan Dilan 1991 sukses luar biasa, hari ini, Kamis (13/2/2020) triloginya, Milea: Suara Dari Dilan pun resmi diputar di bioskop seluruh Indonesia.

Berbeda dengan penggemar yang bahagia karena akhirnya dapat mengetahui akhir kisah percintaan Dilan dan Milea, pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengaku sedih.

Ia sedih karena Milea menjadi trilogi terakhir buatnya bergabung dengan para aktor dan aktris yang mendukung film tersebut.

"Aku sedih bercampur senang sih kayaknya gituh aja. Kalau ingat ini film terakhir nggak akan syuting bareng lagi, sedih sih.

"Tapi untuk triloginya yang terakhir, kami telah totalitas dan optimis menutup semua sekuel ini dengan manis," ungkap Vanesha belum lama ini di Jakarta.

Memangnya di trilogi yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini, percintaan Dilan dan Milea harus berakhir.

"Kali ini yang bernarasi itu Dilan. cerita justifikasi klarifikasi Dilan di film satu dan dua sebelum ini," pungkas Iqbaal.

Milea: Suara Dari Dilan bercerita tentang pandangan Dilan (Iqbaal Ramadhan) terhadap Milea mulai dari hari pertama bertemu hingga saat mereka putus.

rasanya sama kaya sekolah ya, tiga tahun berturut2 kita bareng tapi sekarang udah mau lulus.. film terakhir “Milea, Suara dari dilan” sudah mau rilis. rasanyaaa lega, seneng, bahagia tapi sedih banget juga!! kalo kalian gimana? yang mau nonton full trailernya link di bio yaa! ?

A post shared by vanesha prescilla (@vaneshaass) on


Instagram: @vaneshaass

Oleh: Maliah Surip