Mina mantan AOA belum lama ini membuat heboh dunia entertainment Korea Selatan. Pasalnya, perempuan itu mengaku dibully selama 10 tahun oleh senior girlgrup tersebut tanpa menyebutkan nama si pelaku.

Ia antaranya mengaku menerima komentar jahat selain disebut tak punya otak oleh personel grup tersebut. Namun Mina mengungkapkan tak meninggalkan AOA selama 10 tahun dibully lantaran memerlukan uang.

Alih alih, Jimin mengunggah di Insta Story dengan mengatakan Mini sedang menuliskan kisah fiksi.

Namun pada Sabtu (4/7/2020) malam, pihak agensi FNC Entertainment mengumumkan Jimin telah meninggalkan AOA.

"Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan," tulis agensi seperti dilansir dari Soompi, Minggu (5/7/2020).

FNC Entertainment juga meminta maaf karena telah berlakunya konflik seperti itu di grup tersebut sehingga menimbulkan kekhawatiran pada publik.

Agensi juga berjanji akan lebih memperhatikan sikap artis asuhan mereka ke depannya.

"Kami menerima tanggung jawab untuk seluruh situasi ini dan kami akan memfokuskan penuh pada pengelolaan artis kami (di masa depan).

"Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran melalui masalah yang tidak menguntungkan ini," ujar agensi.

Sebelum agensi mengumumkan Jimin hengkang dari AOA dan segala aktivitas seninya, Jimin telah membuat permohonan maaf di Instagram kepada Mina, namun Mina melihat permohonan maaf itu sebagai sebuah tindakan yang tak ikhlas.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip