Setelah mengakuisisi dan memperkenalkan para punggawa Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad rupanya tengah mempersiapkan supporter wanita untuk tim sepak bolanya bersama Rudy Salim selaku pemilik.

Supporter wanita atau Rans Angel itu diakui Raffi Ahmad sedang ia siapkan dan nantinya akan dikukuhkan jika semuanya sudah mantap untuk diperkenalkan kepada publik.

"Pastinya Rans Angel ini akan jadi penambah semangat pemain di lapangan. Kita akan cari yang cantik-cantik," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Pria 34 tahun itu menyampaikan, ia tidak tanggung-tanggung mencari pendukung wanita untuk Rans Cilegon FC. Ia siap menggandeng selebgram wanita bergabung kedalam Rans Angel.

"Nah kita juga mungkin yang beda, ada Rans Angel. Rans Angel berbeda, banyak sekali nanti wanita wanita dari selebgram. Kan yang main bolanya cowo, harus ada Rans Angel, biar semangat nanti," ucapnya.

Saat ini, Raffi menegaskan dirinya sedang membuka lowongan kepada siapapun wanita yang mau menjadi Rans Angel. Ia pun sudah memiliki dua kandidat kuat, salah satunya adalah istrinya sendiri.

"Sudah ada dua, yang pertama Nagita Slavina dan kedua Maria Vania katanya mau gabung. Tapi belum dilauncing. Nanti lah akan ada waktunya," ungkap Raffi Ahmad.

Rudy Salim ditemui di waktu yang sama menegaskan semua wanita yang ada di Indonesia bisa saja menjadi Rans Angel yang nantinya akan mendukung penuh ke-30 pemain Rans Cilegon FC.

"Intinya Rans Angel ini yang mau support silahkan. Pokoknya nanti ada komunitas yang bakal kita ikutin di acara acara kita, soalnya acara kita ini lumayan banyak, baik itu pertandingan, maupun acara sosial seperti ini," kata Rudy. (herco)