Kabar duka datang dari selebritis kakak beradik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis yang kehilangan ayahanda tercinta untuk selama-lamanya, Jumat (4/6).

Oki Setiana Dewi, kakak kandung Ria Ricis menyampaikan kabar dukanya langsung di instagram story bahwa sang ayah, Suliyanto sudah meninggal dunia.

Oki mengunggah sebuah foto di instagram, seseorang yang berada diatas kasur rumah sakit ditutupi kain, yang diketahui adalah ayahandanya bersama Ricis.

"Papa, Innalilahi wa innailaihi rojiun," tulis Oki Setiana Dewi di instagram, Jumat siang.

Oki pun sekaligus menyentil Ria Ricis yang sedang berada di luar kota, untuk segera pulang dan memakamkan sang ayah yang rencananya dimakamkan di kawasan Tangerang, Banten.

"Cepet pulang icis @riaricia1795," tulisnya lagi.

Sementara itu, adik Oki atau kakak dari Ricis, Shindy Kurnia juga mengumumkan kabar duka mengenai sang ayah yang sudah meninggal dunia. Ia meminta doa agar ayahnya diterima disisi Allah SWT.

"Mohon doanya untuk papa kita. Semoga segala amal diterima di sisi Allah," tulis Shindy Kurnia di instagram.

Menurut informasi yang dihimpun awak media, Ria Ricis tidak berada di Jakarta saat ayahnya meninggal dunia. Ricis diketahui sedang berada di Ambon untuk beberapa pekerjaan dan membuat konten.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis mengenai meninggalnya Suliyanto, ayahanda mereka karena sedang menjalankan proses pemakaman di Tangerang. (herco)