Berpulangnya sosok BJ Habibie memang dirasakan oleh banyak orang. Tidak hanya negarawan, politikus atau rakyat, deretan artis Indonesia juga ikut berduka cita.

Apa lagi mengenangkan kisah Habibie pernah difilmkan dan kini sekuelnya juga bakal menyusul.

Saat film Habibie & Ainun dirilis pada 2012, Bunga Citra Lestari telah dipercayai membawakan peran Ainun, wanita pendamping yang amat dicintai oleh Presiden ke 3 Indonesia tersebut.

Dan selaku Ainun, Bunga Citra Lestari yang cukup akrab disapa BCL tidak dapat menyembunyikan penyesalannya saat mendapat kabar Habibie menghembuskan nafasnya yang terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada Rabu (11/9/2019).

Dirinya tidak sempat berpamitan dengan Habibie yang kini pulang ke negeri abadi.

Pengakuan itu diungkapkan BCL lewat unggahan video Habibie yang sedang membicarakan penampilannya di panggung.

Di balik ucapan selamat jalan yang ditulis pada kolom caption, BCL mengaku sedih dan terluka karena tidak punya kesempatan bertemu dan mengucapkan selamat jalan buat sosok negarawan terhormat itu.

"It breaks my heart that I didn't have the chance to say goodbye to you... But you are in a better place right now... I love you Eyang," ujar BCL dalam unggahan itu.

Ia juga menulis dalam kalimat berbahasa Inggris: "Selamat jalan Eyang.. One of the most wonderful man i’ve ever known in my life.. Thank you for all the love, all the kindness, and all the support."

​Instagram: @bclsinclair

Oleh: Maliah Surip

Selamat jalan Eyang.. One of the most wonderful man i’ve ever known in my life.. Thank you for all the love, all the kindness,and all the support.. It breaks my heart that i didnt have the chance to say goodbye to you.. But you are in a better place right now.. i love you Eyang..

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on