Selebgram Rachel Vennya siang hari ini memberi kabar tak baik terkait kondisi rumah tangganya bersama Niko Al Hakim.

Sempat bungkam saat ditanya rumah tangganya dilanda badai, kini ibu dua anak itu langsung memberi kabar jika sudah resmi cerai dari Niko.

Kabar tak enak itu ia sampaikan lewat curhat di Insta Stories di akun Instagramnya yang punya 5 juta followers, Selasa 16/2/2021.

"Dengan berat hati aku & mas Niko berpisah sdh bukan suami istri lagi tetapi cinta yg kita kasih untuk anak2 gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak2 kok," tulis Rachel di Instagram Stories, Selasa (16/2).

Ia mengaku mungkin keputusan yang diambil mengecewakan, namun hidup perlu diteruskan. Apa lagi ia mengatakan yang beda saat ini hanya status sebagai suami dan istri, namun tetap bersahabat baik dan akan mengasuh anak bersama sama.

"Aku tau ini adalah keputusan yg mengecewakan, but life must goes on, kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga.

"Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh abang & adik dengan kasih yg tak terhingga (kalian ga perlu khawatir, we'll figure it out)," tambahnya.

Oleh: Maliah Surip