Artis Raffi Ahmad baru saja dipuji sebagai perwakilan milenial dengan menjadi artis pertama yang divaksin covid-19 di Istana Negara, Rabu (13/1).

Belum genap 24 jam, Raffi Ahmad kemudian dicibir dengan aksinya berkumpul ramai-ramai dengan para sahabatnya tanpa protokol kesehatan.

Terkait hal itu, Raffi Ahmad akan dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo membenarkan akan memanggil Raffi Ahmad.

"Kami intinya mau mengklarifikasi ke Raffi Ahmad, bukan diperiksa. Kami sudah mengkalrifikasi terhadap saksi-saksi yang berada di situ (TKP)," kata Sujarwo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (14/1).

Namun ia menegaskan belum ada penjadwalan terkait pemanggilan Raffi Ahmad. Saat ini polisi ingin mengembangkan kronologi kumpul ramai-ramai dan dimintai keterangan.

"Kami masih mengumpulkan beberapa saksi-saksi dulu, setelah itu baru kami bikin jadwal pertemuan. Kami lakukan upaya kordinasi dengan pihak satreskrim Jakarta Selatan. Nanti kita tentukan langkah selanjutnya," kata Sujarwo.



Diberitakan, pada Rabu malam (13/1), Raffi Ahmad menjadi sorotan usai tepergok nongkrong tanpa masker bareng sang istri, Anya Geraldine, Gading Marten, Sean Gelael dan lainnya.

Adapun mengenai kumpul ramai-ramai, Raffi Ahmad mengaku khilaf dan sudah meminta maaf.

Oleh: Syba
Kredit Foto: CNNIndonesia