Raffi Ahmad angkat bicara seputar Nagita Slavina, istrinya yang sedang mengandung janin bayi anak kedua mereka dari pernikahannya selama enam tahun ini.

Raffi Ahmad mengakui dan membenarkan kalau kehamilan Nagita Slavina bukan hanya untuk konten saja, tapi kabar sang istri berbadan dua itu benar adanya. Ia bersyukur ketika mengetahui Gigi, sapaan istrinya itu hamil anak kedua.

"Ya alhamdulillah, sekarang usia kandungan satu bulan lagi jalan dua bulan," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (21/4) malam.

Pria 34 tahun itu mengungkapkan bahwa Gigi tidak terlihat ngidam selama hampir dua bulan mengandung anak kedua. Ia pun tak tahu mengapa, hanya saja Raffi merasa hormon sang istri naik turun.

"Ya Gigi nangis terus dan cengeng. Jadi hormonnya lagi naik turun kali ya, ya biasa lah," ucapnya.

Bagi presenter kondang itu, yang menariknya lagi adalah perilaku sang anak, Rafathar Malik Ahmad yang jadi rajin menjalankan ibadah selama Gigi mengandung adiinya atau anak kedua Raffi.

"Rafathar dia berdoa terus setiap hari jadi dia sampai puasanya nggak mau bolong karena supaya dijagain adiknya aa sama Allah," ungkapnya.

Raffi meminta doa kepada masyarakat untuk Nagita Slavina agar kehamilan anak kedua ini berjalan dengan lancar, tanpa hambatan, dan anak keduanya bisa terlahir ke dunai dengan sehat.

"Nanti sebelum lebaran kami baru cek lagi. Ya doain aja ya," pungkas Raffi.

Oleh: herco