Penyanyi Stephanie Poetri sedang merangkul mimpinya setelah diumum sebagai pemenang trofi Best New Asian Artist Indonesia dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang dihelat di Nagoya, Jepang, pada Rabu (3/12).

Kabar kemenangan itu disampaikan langsung penuh haru dan gembira oleh pelantun lagu I Love You 3000 tersebut lewat sebuah unggahan di media sosial.

Ia menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris dengan mengaku kemenangannya di MAMA adalah fakta tergila yang pernah terjadi di hidupnya.

"Oke fakta bahwa piala pertama saya datang dari MAMA adalah hal tergila yang tak pernah saya bayangkan!!

"Saya sangat ingat menonton ajang penghargaan ini sepulang dari sekolah bersama teman-teman," tulisnya yang memegang piala kemenangan tersebut di atas kepalanya seperti yang dilihat Gempak.Id.

Anak gadis penyanyi senior Titi DJ itu memang telah mencipta ketenarannya lewat lagu I Love You 3000 sehingga digandeng oleh label 88rising yang menaungi Rich Brian di Amerika Serikat.

Lagu tersebut malah telah dibikin dalam versi baru dengan dirinya berkolaborasi bersama anggota boyband Korea Selatan, GOT7, Jackson Wang.

Dalam layanan streaming Spotify pula, I Love You 3000 telah diputar 28 juta kali dan musik di video itu dipasang sebanyak 30 juta kali.



Instagram: @stephaniepoetri

Oleh: Maliah Surip