Aktris Raline Shah sekali lagi sukses membikin heboh jagat maya. Memang terkenal akrab dengan para selebritas asal Korea Selatan, kali ini Raline menunjukkan kedekatannya dengan tim naskah Parasite yang baru memboyong empat piala di Oscar 2020.

Lewat Insta Story di akun Instagramnya, @ralineshah, perempuan itu mengunggah momen kebersamaannya dengan para pemeran Parasite saat mengikuti pesta yang digelar mereka.

Antara momen yang diunggah adalah dirinya tak segan meminjam piala dari sutradara Parasite, Bong Joon Ho.

Raline juga terlihat sumringah berfoto disamping Joon ho serta beberapa para pemeran lainnya termasuk Park So Dam, Jo Yeo Jeong, dan Jang Hye Jin.

Ia malah sempat dilihat mengajar aktor Choi Woo Shik menyapa para penggemar menggunakan bahasa Indonesia 'Apa kabar' setelah Woo Shik mengungkapkan "Hai, how are you guys doing," dalam Instagram Story seperti yang dikutip Gempakid pada Selasa (11/2/2020).



Hal itu sekaligus membuatkan bintang yang pernah bergabung di film Astro Shaw, Police Evo 2 itu menjadi trending di Twitter pada Senin (10/2/2020) malam.

Para penggemar merasa dirinya sangat beruntung karena dapat ikut di Oscar sekaligus merayakan kemenangan Parasite yang menjadi film Asia pertama mendapatkan piala Film Terbaik di ajang bergensi itu.

Instagram: @ralineshah

Oleh: Maliah Surip