Rangga Azof banyak diminta penggemar dan warganet untuk memiliki hubungan asmara dengan mantan lawan mainnya di sinetron Samudra Cinta, Haico Van der Veken.

Permintaan penggemar untuk Rangga Azof memacari Haico Van der Veken, dikarenakan mereka terbawa perasaan saat menyaksikan adegan keduanya di sinetron Samudra Cinta.

Azof buka suara, ia mengakui banyak sekali yang berharap dan memintanya untuk menjadikan Haico sebagai kekasih hatinya walau mereka sudah tidak lagi berakting di sinetron Samudra Cinta.

"Banyak banget, sampai anak yatim aja doain," kata Rangga Azof ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (1/6).

Pria 32 tahun itu menyadari bahwa ia didoakan untuk menjalin hubungan asmara dengan Haico, sebagai resiko pekerjaan. Sebab, bukan kali ini saja ia diminta warganet memacari lawan mainnya sendiri.

"Nah itu, misterinya di sinetron kalau kita gak suka pasti didoain terus kan. Jadi ya gua gak tau kedepan sama Haico kah atau sama lawan main siapa;" ucapnya.

Pria kelahiran Palembang, 6 Mei 1989 itu menegaskan ia akan menjalani hidupnya sesuai apa yang ada didepan mata, termasuk jika takdir memintanya menjadi kekasih dari Haico.

"Gua engga akan menolak takdir. Jadi ya gua akan jalani sebisa gua," tegasnya.

Lantas, apakah saat ini Rangga Prawitra Azof itu sudah memacari gadis muda asal Bali? Ia tak mau membocorkannya. Karena ia merasa masalah asmaranya tak layak dikonsumsi publik.

"Intinya gua kalau belum sah gak mungkin mau cerita," pungkasnya. (herco)