Bahang Pemilu 2019 benar sudah terasa. Kampanye buat dua calon sang Presiden Republik Indonesia juga semakin hangat.

Dilansir dari Insertlive.com, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta hari ini, (Minggu (7/4/2019) penuh dengan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi.

Dalam kebanjiran massa memakai baju putih, ternyata banyak juga para artis yang mengikuti kampanye akbar pasangan nomor urut 02 tersebut.

Mereka termasuklah Raja Dandgut Rhoma Irama, istri Ahmad Dhani yang kini mendekam di penjara, Mula Jameela serta aktor dan hos Fauzi Baadila.

Masing masing tidak kalah menunjukkan dukungan kepada Prabowo-Sandi dengan ikut bergabung di acara tersebut.

Dalam akun Instagram miliknya, Rhoma Irama mengunggah sejumlah foto dirinya berada di GBK dan mengikuti salat Subuh berjamaah.



"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Shalat Subuh berjamaah dalam Kampanye Akbar 'Indonesia Menang," tulisnya.

Fauzi Baadila pula mengunggah video dalam akun Instagram miliknya dengan mengatakan sudah berada di GBK sejak pukul 04.00 pagi.

Aktor ini pun aktif mengunggah video dan foto di acara tersebut. Terlihat juga ada Eko Patrio di acara ini. Eko menggunakan baju berwarna putih.



Mulan Jameela pula berbagi keikutsertaannya di acara tersebut menerusi Insta Storynya, Dia mengungkapkan dirinya bersama dan rekan-rekannya sudah mengarah ke GBK.

"Sudah siap mau ke GBK, putihkan Jakarta" ujarnya.

Dalam sebuah video, istri Ahmad Dhani ini juga sempat menyapa massa yang datang. Ia juga mengabadikan kedatangannya di GBK bersama rekan-rekannya tersebut.

Bismillahirrahmanirrahim Putihkan GBK.. Jakarta 7 April 2019 Kampanye Akbar Prabowo Sandi Jakarta.. #TadiSubuh #IndonesiaMenang #IndonesiaAdilMakmur #PrabowoSandiUntukIndonesiaMenang

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on



Instagram: Rhoma Irama, Mulan Jameela, Fauzi Baadila

Oleh: Maliah Surip