Setelah dikaruniai seorang anak dalam setahun pernikahannya, Rizki 2R dikabarkan sudah mengucapkan talak kepada sang istri, Nadya Mustika yang selama ini tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Rizki 2R digadang-gadang menalak Nadya Mustika, istrinya lantaran atas kemauan mertuanya yang diduga ingin pernikahan anaknya harus segera diakhiri walau baru setahun lamanya.

Bahkan, Rizki menyampaikan soal dirinya sudah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika ketika diundang menjadi bintang tamu dalam program televisi beberapa hari lalu.

Namun, setelah mengumumkan kabar pahit pernikahannya, Rizki pun tak mau berkomentar terkait pengakuannya yang dikabarkan sudah menjatuhkan talak kepada Nadya beberapa waktu lalu.

Pria 24 tahun itu memilih menutup mulutnya rapat-rapat dan bungkam ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini bersama dengan kembarannya, Ridho 2R usai bekerja.

Rizki Syafaruddin memilih menggerakan kakinya dengan cepat yang menuju kendaraannya yang terparkir dibelakang gedung. Ia seakan menghindar karena takut ditanyakan seputar ucapan talak kepada Nadya.

"Nonton aja di youtube teh Iis Dahlia," ucap Rizki 2R sambil menutup pintu mobilnya.

Seperti yang diberitakan, Rizki 2R menjadi sorotan publik setelah ia menikahi Nadya Mustika di tahun 2020 lalu, tanpa pacaran atau melakukan proses taaruf selama beberapa bulan saja.

Diusianya pernikahannya yang baru berjalan satu tahun, kabar keretakan rumah tangga Rizki 2R dengan Nadya Mustika muncul ke publik. Pernikahan mereka pun dikabarkan berada diujung tanduk serta keduanya pun dikaruniai seorang anak buah cinta pernikahannya selama ini. (herco)