Atta Halilintar buka suara terkait kondisi kesehatan istrinya, Aurel Hermansyah yang belakangan ini dikabarkan sedang menurun akibat kehamilan anak pertama mereka.

"Jadi ketika drop, saya langsung telpon dokter. Kata dokter sih dia (Aurel) disuruh buat istirahat total," kata Atta Halilintar di kawasan Jakarta, Senin (17/5).

Atta mengakui kalau ia akan membawa Aurel ke dokter kandungan sekaligus cek up ke rumah sakit dalam waktu dekat. Tujuannya agar mengetahui ada penyakit apa di dalam tubuh istrinya.

Meski begitu, youtuber pemilik subscriber terbesar se Asia Tenggara itu akan membantu memulihkan kondisi fisik Aurel selain lewat bantuan dokter. Sebab, sang istri harus menggunakan kursi roda kemana-mana.

"Karena memang harus pakai kursi roda, jadi aku mau buat istri happy terus," ucapnya.

"Mau buat dia senyum ketawa-ketawa aja karena kan fisiknya kesehatannya bergantung dengan pikiran dan fisiknya," sambungnya.

Atta tak mau menyebut Aurel sakit. Hanya saja butuh istirahat yang penuh agar bisa mengembalikan lagi kondisi tubuhnya seperti semula.

Disela-sela pemulihan, Atta menegaskan bahwa putri sulung dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu menjadi sosok istri yang sangat manja dan butuh perhatian yang ekstra dari biasanya.

"Istri enggak mau ditinggal sama sekali, aku cuma syuting ke depan rumah aja langsung dipanggil. Olahraga aja langsung dipanggil ‘sayang' manjanya berlebihan. Aku harus ready dan dia gampang banget ke toilet karena dia nggak bisa berdiri jadi harus aku bawa pake kursi roda," jelasnya.

Atta berharap sang istri, Aurel bisa segera pulih dari kondisinya saat ini. Ia pun meminta doa kepada publik untuk Aurel agar bisa sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

"Aku minta doanya agar istriku bisa kembali sehat," pungkasnya.

Oleh: Herco

Instagram: @attahalilintar