Kabar pernikahan presenter dan artis peran Cut Tari dengan aktor film Get Married, Richard Kevin sempat membikin heboh dunia entertainment Indonesia.

Pasalnya, jauh sebelum kabar pernikahan mereka terkuak lantaran telah mendaftarkan pernikahan di bulan ini, tidak terdengar rumor kedekatan keduanya.

Ternyata, lewat pernyataan sang kakak, Teuki Muhammad Qadaffi Cut Tari dan Richard Kevin telah menjalani hubungan asmara yang cukup matang sebelum keduanya berkeputusan menikah.

Kata Qadaffi, sang adik dan pria yang kini menjadi suaminya itu telah berkenalan sejak tahun 2017.

"Kalau kenalnya mungkin sudah dua tahunan ya, maksudnya pacarannya sudah dua tahunan," ucapanya.

Dirinya juga melihat hubungan asmara keduanya memang serius sehingga tidak terkejut saat diberitahu percintaan itu mahu dibawa ke jenjang pelamin.

"Begitu mereka memutuskan untuk menikah, saya enggak kaget ya, karena memang dari awal mereka penginnya ke sana (nikah)," imbuhnya.

Diketahui, ini adalah pernikahan kedua bagi Cut Tari setelah pernikahan pertamanya dengan Johannes Yusuf Subrata kandas pada tahun 2014. Hasil pernikahan tersebut, mereka dikaranuai anak yang diberi nama Sidney Azkassyah.

Pada majelis pernikahan yang diselenggara kemarin (Rabu, 12/12/2019), Cut Tari menerima mahar berupa cincin emas permata 7,8 gram dari sang buah hati yang kini resmi menjadi pelindung hidupnya.

Kredit Foto: Liputan6.com

Oleh: Maliah Surip