Berkat bergabung di Marvel satu tahun belakangan ini membuahkan hasil buat Scarlett Johansson setelah dirinya menjuarai tampuk aktris termahal Hollywood 2019 versi Forbes.

Gelar itu diperoleh Johansson lewat pendapatan di film solonya, Black Widow dan Avengers: Endgame.

Menurut laporan Forbes, Johansson diperkirakan telah mengantungi sekitar US$56 juta atau Rp799 miliar dari Juni 2018 hingga Juni 2019.

Johansson naik takhta setelah merebut posisi yangs sebelumnya dipunyai oleh bintang Modern Family, Sofia Vergara yang telah memegang tampuk aktris termahal Hollywood selama tujuh tahun.



Di kiraan tahun ini, Vergara yang harus mundur duduk di posisi kedua mengantungi sebanyak
US US$44.1 juta.

Di belakangnya yakni di tangga ketiga adalah aktris Reese Winterspoon (US$35 juta) dan dengan pendapatan sekitar US434 juta, Nicole Kidman duduk di tangga keempat.

Di posisi kelima dengan pendapatan sebanyak US$28 juta adalah aktris Jennifer Aniston.



Pekan lalu, Forbes terlebih dahulu mengeluarkan daftar aktor termahal 2019 Hollywood yang menyaksikan nama The Rock menjadi aktor paling mahal servisnya di industri perfilman dunia.

Pemilik nama sebenar Dwayne Douglas Johnson dikatakan meraup sehingga US$89,4 juta dolar AS atau setara Rp1,28 triliun selama 12 bulan terakhir ini.

Selain memperoleh pendapatan hasil lakonannya, bintang Jumanji yang baru bernikah dengan kekasihnya itu juga mengantungi keuntungan hasil dari royalti line sepatu, headphone dan pakaian yang diusahasamakan dengan mereka Under Armour.

Instagram: @scarlett.johansson, @therock

Oleh: Maliah Surip