Pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou lagi-lagi kompak tidak hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (9/6) pagi.

Harusnya, Larissa Chou, istri Alvin Faiz hadir karena sebagai penggugat cerai. Sebab, di sidang sebelumnya ia juga absen atau tidak hadiri sidang padahal kehadirannya dibutuhkan untuk melancarkan perceraiannya.

Sidang perceraian Alvin dan istrinya hanya diwakili kuasa hukum Larissa, yakni Chaerudin. Hakim tetap melanjutkan persidangan dan menanyakan kepada Chaerudin, soal gugatan yang dibuat kliennya.

"Sesuai dengan klien kami, beliau tetap melanjutkan perceraian," kata Chaerudin didalam sidang.

Usai sidang, Chaerudin menyampaikan bahwa Larissa hanya ingin bercerai dari anak mendiang ustad Arifin Ilham itu sesuai dengan apa yang diutarakan di media sosial.

"Tidak ada tuntutan harta gono gini saja. Cuma hak asuh anak," ucapnya.

Dalam prahara rumah tangganya, Chaerudin menyampaikan kalau Larissa dan pria berusia 22 tahun itu sudah tidak tinggal bersama. Namun, keduanya masih bertemu hanya sebatas soal anak.

"Sudah tiga bulan pisah rumah. Ya Alvin sangat sayang sama anaknya, makanya ketemu ya untuk anak," ungkapnya.

Meski ngotot bercerai, Larissa diungkapkan oleh Chaerudin sudah meminta maaf kepada keluarga Alvin, atas keputusannya mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan selama lima tahun.

"Beliau bersama keluarganya juga sudah bersilahturahmi kepada keluarga Alvin dan memohon maaf atas curhatan itu," pungkasnya. (herco)