Rambut panjang, selera musik rock, dan tampilan gahar tidak membuat Virzha menutup diri memikirkan masa depan dan masalah percintaannya saat ini.

Virzha mengaku bahwa ia ingin sekali menikah dalam waktu dekat. Bahkan, ia menegaskan ingin segera melepas masa lajang secepatnya, supaya ia tidak merasa kesepian.

"Target Virzha nikah tahun ini," kata Virzha ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Pria berusia 30 tahun itu mengaku selama ini terus berusaha mencari pendamping hidup, untuk ia jadikan istri guna menemaninya dalam ikatan pernikahan sampai akhir hayat.

Tapi, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku belum mendapatkan wanita yang tepat untuk ia jadikan sang istri. Apa penyebabnya?

"Aku orangnya bukan perfeksionis. Tapi Virzha itu orangnya detil," ucapnya.

Pria bernama lengkap Di Muhammad Devirzha itu merasa mencari calon istri bukan seperti mencari pacar. Semua harus sesuai dengan kata hati dan perasaannya.

"Ya kalau jodoh aku banyak belajar dari yang aku liat dan aku rasa," ungkapnya.

"Ya pernikahan hanya sekali. Jadi harus benar-benar milih sesuai keinginan," tambah pria kelahiran Aceh, 12 Mei 1990 itu.

Virzha tak mau memiliki pacar dari panggung hiburan atau di industri musik. Ia memutuskan mencari seorang wanita pekerja kantoran dan pandai mengurusi keluarga.

"Pokoknya cari wanita yang lebih muda, dan bisa menerima keluarga Virzha apa adanya yang tidak glamour," ujar Virzha.

Oleh: Herco
Instagram: @virzhaofficial