YouTuber ternama tanah air, Atta Halilintar rupanya tak puas dengan penghasilan yang diterimanya sebagai pembuat konten kreator di Youtube.

Meski udah sukses, Atta Halilintar pun telah membuat sejumlah bisnis clothing line yang bernama AHHA. Bisnis yang diambil dari Atta Halilintar Habit tersebut pun berjalan sukses dan telah membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang.

"Sampai sekarang perputarannya sudah miliaran, sudah terus naik dengan pesat. Alhamdulillah sampai saat ini udah ada tiga (gerai)," ujar Atta ditemui di sela-sela pembukaan toko AHHA center di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Selain senang bisa membuka bisnis, Atta mengungkapkan ia juga bangga karena bisa membuka lapangan pekerjaan bagi siapapun yang membutuhkan.

"Iya, jadi bukan karena bisnis aja. Bisnis ini kan konveksi di perkampungan di Bandung, jadi banyak ibu-ibu ikut banyak yang bisa menjahit, nyablon dan lain-lain," jelas Atta menambahkan.

Di bawah jenama AHHA, Atta mempunyai jenis item fashion seperti T-Shirt, topi, hoodie dan sweater. Dia kemudian mempelbagaikannya dengan mengeluarkan AHHA Hijab serta memiliki AHHA publishing.

Kini saat resmi membuka dan memiliki AHHA Center, Atta berharap agar toko pertamanya itu bisa menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk berani berwirausaha.


Foto: Syba
Instagram: Syba

Oleh: Syba