Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan tengah retak dan berada diujung tanduk. Mereka pun terus jadi sorotan publik beberapa hari ini, karena masalah rumah tangga mereka belum terselesaikan.

Kabarnya, Nathalie Holscher sudah keluar rumah Sule dan tinggal sendirian. Hal itu terlihat dari unggagan Nathalie yang sudah jarang mengunggah kebersamaannya bersama Sule dan anak-anak.

Sule membenarkan kabar Nathalie yang saat ini sudah tidak serumah dengannya. Tapi, pria 44 tahun itu tak masalah sang istri tidak bersamanya beberapa hari ini, karena mereka baru saja menikah beberapa bulan lalu.

"Sampai saat ini (Nathalie) belum (pulang ke rumah). Dia ada disebuah tempat lah," ucap Sule ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (26/4) malam.

Meski begitu, Sule menegaskan dirinya mengetahui dimana keberadaan Nathalie. Mantan anggota grup lawak SOS itu juga sudah menemui sang istri untuk membicarakan masalah mereka baik-baik.

"Sudah saya samperin kok dan kami juga komunikasinya baik-baik saja," katanya.

Ayah kandung Rizky Febian ingin memberikan waktu kepada istri barunya untuk sendiri. Ia merasa Nathalie sedang beradaptasi dengan kehidupan barunya yakni pernikahan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

"Tunggu dulu aja, saya berpikir dia (Nathalie) sedang ingin sendiri. Jadi biarkan dia menenangkan diri dulu, tapi kami tetap berkomunikasi dengan baik," tuturnya.

"Ya pasti saya akan support terus ya (Nathalie) dari ocehan-ocehan warganet. Walau bagaimanapun, dia tetap istri saya," sambungnya.

Mengenai kepergian Nathalie, Sule menegaskan bahwa semua karena emosional sang istri yang tak menentu sehingga Nathalie pergi meninggalkan rumah, disaat mereka berdua tengah cekcok karena sebuah hal.

"Saya memaklumi lah, karena Nathalie emosinya masih labil mungkin ya. Mungkin dia kaget sebagai istri karena belum pernah merasakan menikah dan berumah tangga. Mungkin dia merasa masih pacaran lah ya. Kalau masih pacaran mengekspresikannya seperti ini (keluar dari rumah)," jelasnya.

"Mungkin karena situasi berbeda, usia saya sekalian dan Nathalie sekian jauh, dia baru berumah tangga jadilah seperti ini," tambahnya.

Namun, Sule meminta kepada warganet tak melulu menghina dan mencaci maki Nathalie, yang saat ini tengah mengandung anak pertama mereka. Sule ingin dirinya lah yang disalahkan atas semua masalah yang jadi disorot publik.

"Ya mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat Nathalie dan buat saya juga, kalau menyalahkan semuanya ya ini salah saya. Apapun itu imam yang harus mempertanggungjawabkan semuanya," pungkasnya. (herco)