Tya Ariestya tak sabar menantikan dirinya mendapatkan giliran, untuk diberikan vaksin sinovac covid-19 dari Pemerintah Indonesia.

Bahkan, Tya Ariestya sangat senang adanya vaksin sinovac covid-19 yang mulai didistribusikan Pemerintah, keseluruh masyarakat Indonesia.

"Senang pasti apapun yang dilakukan pemerintah adalah yang terbaik untuk masyarakat," kata Tya Ariestya ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Tya pun menegaskan dirinya siap divaksin jika memang sudah mendapatkan gilirannya. Sebab, vaksin dianggapnya sebagai angin segar agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Saya siap divaksin," ucapnya.

Istri dari Irfan Sitanggang itu pun meminta masyarakat agar mau divaksin. Karena, langkah Pemerintah mendistribuskan vaksin, bertujuan untuk menghentikan penyebaran covid-19.

"Jadi kita terbaik mengikuti sesuai anjuran Pemerintah. Kalau sudah waktunya divaksin, ayo ramai ramai. Kita bantu vaksin itu karena vaksin itu yang terbaik untuk kita," jelasnya.

Namun, sebelum menerima vaksin, Tya Ariestya meminta masyarakat tetap waspada akan bahaya penyebaran covid-19, dengan terus menjaga protokol kesehatan.

"Masyarakat jangan lupa terapkan protokol kesehatan, jaga jarak aman, memakai masker, cuci tangan. Kalau sudah dapat kesempatan divaksin, ayo segera divaksin," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @Tya-Ariestya