Uya Kuya dibuat meradang oleh selebgram viral bernama Denise Cadel. Uya marah besar terhadap Denise lantaran sudah menghina Cinta Kuya, putrinya di media sosial.

Uya Kuya menceritakan perseteruannya dengan Denise berawal dari video roasting. Denise meroasting Uya yang diunggahnya ke media sosial, tapi isinya melebar sampai menghina Cinta Kuya.

"Yang gua sesalkan dan marah itu dia (Denise) sudah bawa-bawa anak. Anak gua engga ada salahnya disini," kata Uya Kuya ketika ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Uya menegaskan hinaan Denise terhadap putrinya sangat keterlaluan, yakni Denise menghina Cinta dengan menyebutnya bau bawang dalam video roasting yang diunggah ke TikTok.

"Katanya Cinta Kuya disuruh pakai deodoran karena bau bawang. Kan sudah ngelebar ya, tadinya roasting gua. Tapi melebar kemana-mana," ucapnya.

"Kalau roasting gua doang engga masalah. Karena gua anggap lucu-lucuan. Tapi kalau sudah ke anak beda lagi ceritanya," sambungnya.

Karena sempat marah, mantan vokalis Tofu itu mengakui sempat mendatangi kediaman Denise dengan tujuan untuk meminta keterangan atas hinaannya kepada Cinta. Tapi, langkahnya ke rumah Denise yang sampai dua kali itu sia-sia.

"Denise gamau keluar. Malah dia dari atap videoin gua yang ada dibawah. Bilangnya gua mau keroyokan, padahal engga. Gua malah sebagai senior yang nyamperin dia, harusnya dia ngertiin itu," jelasnya.

Bahkan, diakui suami dari Astrid itu, Denise mau memberikan penjelasan jika dipertemukan dalam program televisi. Tapi, Uya tidak mau dan tak akan membawa permasalahan mereka ke televisi.

"Ya kalau di media sosial, ya media sosial aja engga usah pakai di televisi," ungkapnya.

Lantas, apakah nantinya Uya akan memaafkan Denise jika meminta maaf? Uya akui ia akan memaafkannya dan meminta Denise tak lagi membawa orang lain jika tidak senang dengan seseorang.

"Gue orangnya pemaaf karena gue nganggap nya masih awalnya roasting meroasting dan bercandaan. Cuman satu pesen gue jangan ke anak," pungkasnya. (herco)