Kabar mengejutkan pun datang dari bintang FTV Vanessa Angel yang kini mendekam di penjara karean kasus prostitusi online.

Wanita itu dikabarkan pindah keyakinan. Dirinya yang merupakan seorang Muslimkan dikatakan telah pindah keyakinan dengan memeluk agama Kristen.

Berita itu pun langsung dipertanyakan kepada sang ayah Vaneesa, Doddy Sudrajat.

Pria itu pantas membantah kabar tidak benar itu. Doddy juga mengungkapkan anaknya masih beragama Islam dan ikut merayakan Idul Fitri. Vanessa malah ikut salat bersama jamaah lain di Lapas Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur tanggal 5 Juni 2019 tepatnya di hari pertama Lebaran.

"Enggak lah itu gosip, hoax. Kemarin kan dia (Vanessa Angel) salat Id pakai mukena saya yang saya kasih. Enggak lah," ungkap Doddy Sudrajat usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6) seperti yang dikutip dari Tabloidbintang.com.

Saat ditanya tentang beredar kabar perjanjian antara Vanessa dengan pihak tertentu yang ingin memberi bantuan untuk masalah hukumnya dengan syarat wanita itu menjadi jamaahnya, Doddy enggan memberi komentar.

"Enggak tau saya. Saya no comment. Enggak lah, enggak bener dan enggak mau komen," pungkas Doddy.

Kredit Foto: Grid,id

Oleh: Maliah Surip