Kabar pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora mencuat dan viral selama beberapa hari belakangan ini. Meski sudah berbicara, Billar menegaskan sudah siap melepas status lajangnya dalam waktu dekat.

"Insya allah saya siap," tegas Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

"Karena saya juga turun langsung mempersiapkan pernikahan ini," tambahnyan

Keseriusan Billar dalam menikahi Lesti terbukti ia sampai mengurangi pekerjaan selama beberapa bulan kedepan. Pria 25 tahun itu meninggalkan pekerjaan presenternya dan fokus syuting untuk satu judul sinetron saja.

"Jadi setelah syuting saya bisa urusi pernikahan saya dan urusan pribadi lainnya," ucapnya.

Muhammad Rizky Billar itu mengungkapkan ia serius mempersiapkan pernikahan lantaran berumah tangga sudah menjadi keinginan dan nazarnya sejak empat tahun lalu.

"Cuma memang alhamdulillah Secara materi dan rezeki sudah lebih baik lah untuk saya memastikan diri untuk saya harus nikah untuk ibadah nih, saya harus berkeluarga," jelasnya.

"Dulu saya sempat bernazar, kalo saya sudah punya segalanya, apa yang saya inginkan saya menikah. Kebetulan sekarang sudah ada Lesti dan saya pikir saya sudah waktunya," sambungnya.

Ketika bertemu dengan Lesti dan menjalani hubungan kedekatan dan pacaran setahun ini, Billar tak menampik kekasihnya lah yang membuat ia harus menjadi sosok imam dalam keluarga kecilnya nanti.

"Karena menurut saya dia adalah sosok yang saya butuh dan saya ingin. Diumur saya yang sekarang, saya butuh istri yang bisa lengkapi dalam hidup saya," katanya.

Billar menyebutkan ia dan Lesti saat ini sama-sama belajar menjadi pribadi yang lebih baik guna menghadapi kehidupan baru dalam balutan pernikahan atau berumah tangga.

"Saya juga sering sharing ke teman yang sudah nikah. Mereka juga banyak kasih masukan 'nanti kalau udah nikah harus gini-gini. Memang agak sulit awal-awal, tapi lambat laun apalagi udah punya anak. Nanti juga akan ngurangin waktu untuk pergaulan lu, main lu pasti berkurang' gitu," katanya.

Lantas, kapan Billar dan Lesti akan menggelar pesta pernikahan yang sudah dinantikan semua orang termasuk penggemarnya Leslar Lovers? Billa enggan membocorkannya.

"Tungguin aja kabar bahagia ini," pungkasnya. (herco / foto : herco)