Salah satu situs jual beli online terlengkap, Tokopedia, telah menggelar tradisi belanja terbesar tahun ini sejak Senin (6/5) lalu.

Acara yang diberi tajuk Semarak Ramadan Ekstra itu menyaksikan Tokopedia menyediakan berbagai promo dan hiburan menarik.

Setelah berjalan beberapa hari, ia akan diakhiri dengan puncak acara pada 16 Mei mendatang
di Istora Senayan Jakarta.

Menyambut hari kemuncaknya, Tokopedia telah merencana sebuah penutup yang cukup gah.

Situs itu akan menghadirkan sejumlah bintang tamu ternama untuk memeriahkan acara ini.

Dan di balik banyaknya daftar nama artis dari Indonesia seperti Raisa, Judika dan Sheila on 7, Tokopedia akan membawa beberapa member dari program acara populer asal Korea Selatan, Running Man.

Dilansir dari Wowkeren.com, dipastikan ada 4 member Running Man yang akan ikut di acara ini. Mereka adalah Kim Jong Kook, Haha, Ji Suk Jin serta Yang Se Chan.

Ini pun bukan kedatangan pertama Running Man ke Indonesia. Selain pernah ikut syuting di di sini dua kali, Running Man sempat menyapa penggemarnya di tahun 2014 saat menggelar fan meeting yang bertajuk Running Man Race Start Season 2.

Sementara itu buat penggemar yang tidak dapat hadir, acara yang akan dipandu oleh Cak Lontong, Vincent Rompies, Desta dan beberapa lainnya ini akan disiarkan secara langung di empat stasiun televisi sekaligus, yakni di Net TV, SCTV, RCTI dan Trans7.

Selain itu, penggemar juga bisa melakukan live streaming di Tokopedia Play.

Instagram: Running Man

Oleh: Maliah Surip