Hubungan asmara pedangdut Cita Citata dengan Roy Geurts terlihat semakin serius. Cita Citata sendiri membenarkan hal tersebut. Tak lupa ia meminta doa agar dilancarkan hingga ke jenjang berikutnya.

"Ya Bismillah, doain aja yang terbaik. (persiapan pernikahan) masih progres," kata Cita Citata di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).



Kekasihnya, Roy Geurts sendiri merupakan warga negara Belanda. Pria tersebut diakui Cita Citata sudah resmi berpacaran dengannya sejak 6 bulan lalu. Kini, hubungannya semakin serius dan sudah saling berkenalan dengan keluarga masing-masing.

" Udah (hubungan) jalan enam bulan. Dia orang Belanda," jelasnya. "Udah (ketemu orangtua), responnya Alhamdulillah welcome, suka kebetulan dia bisa bahasa jadi ya komunikasinya tidak terhambat, lancar," sambungnya.

Kendati masih merahasiakan tanggal dan hari bahagianya, Cita Citata berjanji jika waktu sudah dekat dan persiapan pernikahan sudah mencapai 90 persen maka ia akan memberitahukan hal tersebut ke khalayak ramai.

"Kan ini berita bahagia, karena ini hajat besar jadi nggak boleh dibicarakan dulu, nggak boleh dibocorin dulu, kalau udah 90% persiapan baru (diumumkan)," tandas Cita Citata.

Instagram: @cita_citata

Oleh: Syba