Bakal menggelar konsert reuni mereka di Kuala Lumpur tanggal 2 Februari 2019 ini, Dewa 19 tidak hanya membawa seluruh formasi asal band legendaris asal Surabaya itu, tetapi mereka memberi bonus buat peminat yang hadir.

Sebelum larut bersama Ahmad Dhani, Ari Lasso, Once, Yuke, Andra Ramadhan, Agung dan Tyo Nugras, Konsert Dewa 19 - Reunion Live In Malaysia akan dihangatkan terlebih dahulu oleh Andra and The Backbone.

Itu bermaksud, peminat mendapat extra bonus dalam konser yang telah dinantikan sejak sekian lama.


(Andra, Stevie dan Dedy tidak sabar menyapa penggemar Andra and The Backbone di Malaysia)

Seperti Dewa 19, Andra and The Backbone yang digawangi Andra Ramadhan, Dedy Lisan dan Stevie Item itu sendiri sudah lama tidak menyapa fansnya di Malaysia. Maka ia pun bakal menamatkan kemarau tersebut pada malam konser yang diadakan di Stadium Malawati Shah Alam, Selangor.

Kabar baik itu disampaikan wakil organizer dari Nizra Production, Iman Tang.

“Andra and The Backbone akan menjadi band pembuka konser dengan full bandnya. Mereka tidak akan bermain secara akustik karena selain kangen mau menyapa para penggemarnya bersama formasi lengkap, Andra and The Backbone juga begitu antusias untuk mempersembahkan musik mereka,” ujar Tang.

Bakal membawa lima buah lagu, akankah band yang didirikan pada tahun 2007 itu melantunkan tembang hitnya seperti Musnah, Terdalam, dan Lagi Dan Lagi.

Dan akankah mereka memperdengarkan single yang dibikin tahun lalu, Deja Vu buat pertama kalinya di Malaysia?

“Kena tunggu,” balas Iman ringkas.



Dalam Konsert Dewa 19 - Reunion Live In Malaysia itu sendiri, Dhani akan membawa Baladewa kembali menyusur nostalgia dengan untaian hit mereka.

Tidak menamakan judul judulnya, namun Dewa 19 akan memainkan lagu dari album perdana yang dirilis pada tahun 1992.

Barangkali akan ada Kangen, Pupus, Kamulah Satu Satunya atau Cinta 'Kan Membawamu Kembalidari zaman Ari Lasso kepada Roman Picisan, Dua Sejoli, Risalah Hati, Separuh Nafas, Cemburu atau Arjuna berada dalam daftar 40 lagu yang akan dibawakan Dewa 19.

Sementelah, dalam wawancara menerusi panggilan telefon, Dhani juga mengunggapkan ini: “Kami harap semua Baladewa dapat bersama pada malam itu. Siapa tahu, ini mungkin yang terakhir.”

Guys, tunggu apa lagi. Kalian bakal menikmati double bonus iaitu Dewa 19 dan Andra and The Backbone pada satu malam yang sama. Keren banget!

Simak tiket berharga RM238 hingga RM888 boleh diperoleh menerusi laman sesawang www.ticketcharge.com.my atau lawati laman sosial rasmi konser.

Instagram: Andra and The Backbone
Oleh: Maliah Surip