Vicky Prasetyo menegaskan kalau konflik rumah tangganya dengan Kalina Oktarani sudah berakhir, mereka kembali menjalani hidup sebagai suami istri.

Padahal sebelumnya, konflik rumah tangga mereka menjadi sorotan publik. Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pisah tempat tinggal diduga ada masalah besar yang terjadi.

Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya mengalah dan menyambangi Kalina, istrinya yang tinggal di rumah orangtuanya untuk mengurusi ibunya yang sakit.

"Iya saya sudah datang, sudah menyelesaikan bersamaan dengan ustaz. Jadi semuanya sudah selesai," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui bersama Kalina Oktarani, di bilangan Jakarta, Kamis (17/6).

Vicky menilai bahwa perdamaian yang terjadi dengan sang istri, berbuah hal manis. Sebab, mereka banyak belajar mendalami karakrer satu sama lain atas masalah yang mereka lalui.

"Kami sama-sama introspeksi diri, sama-sama evaluasi diri, kami membuat beberapa kesepakatan," ucap Vicky.

"Namanya pasangan baru wajar berantem. Bahkan yang sudah lama menikah bisa aja kan berantem," timpal Kalina.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengakui, bahwa konfliknya dengan Vicky kemarin hanyalah kesalah pahaman saja. Keduanya masih belum bisa meredam emosi dan ego masing-masing.

"Insyaallah lah kedepannya bisa lebih baik lagi kalau ada masalah kami engga pakai emosi tinggi, engga ada yang namanya saya engga keluar dari rumah atau mas Vicky engga pulang ke rumah," jelas Kalina.

Vicky tak menampik bahwa Kalina belum mau pulang ke rumah mereka setelah berdamai. Sebab, sang istri masih ingin mengurusi ibundanya yang sakit dan beberapa hari kedepan akan menjalani operasi.

"Ya aku sudah bilang, di sela sela syuting aku pasti akan sering ke sana. Kalau kemarin ya wajarlah namanya rumah tangga kadang kadang ada selisih paham," tutup Vicky.

Oleh: Herco
Foto: Herco