Aurel Hermansyah terlihat mengubah penampilannya menjadi tertutup. Ia pun mengunggah penampilannya yang kini berhijab di media sosialnya.

Ashanty angkat bicara soal perubahan penampilan anak sambungnya, Aurel Hermansyah yang saat ini mengenakan hijab pasca menikah dengan Atta Halilintar dan keguguran.

Ashanty sangat senang melihat perubahan penampilan dari Aurel Hermansyah. Ia pun tak menyangka anak sambungnya memberanikan diri untuk berhijab saat ini.

"Pastinya senang banget ya," kata Ashanty ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ashanty memaparkan bahwa sebenarnya, putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu, sudah punya keinginan berhijab sejak awal-awal pandemi covid-19.

"Memang sejak tahun lalu tuh Aurel udah coba-coba pakai hijab, cuma masih lepas pasang lepas pasang lah. Dia juga punya keinginan sejak itu juga," ucapnya.

"Cuma sekarang karena sudah menikah, dia berpikir pakai hijab sesuatu hal yang bagus," sambungnya.

Ashanty sebagai orangtua sambung tidak mau melarang keinginan Aurel untuk berhijab dan berhijrah untuk menjalani kehidupannya yang lebih baik lagi setelah menikah.

Ashanty menegaskan dirinya bersama Anang, akan mendukung keputusan Aurel untuk berhijrah. Karena, mereka meyakini keputusan tersebut yang terbaik untuk kehidupannya.

"Karena itu kemauannya dia dan mudah-mudahan bisa selamanya dan bisa mempertanggungjawabkan. Karena dia sehak setahun lalu pengin pakai. Jadi kita support," pungkasnya. (herco)