Akhirnya kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasalnya, Zaskia baru saja melahirkan anak pertama pada hari ini, Selasa (30/3), di RSIA Bunda Jakarta.

Irwansyah pun tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya apabila membagikan momen sang istri menjalani operasi ceasar sehingga mendapat buah cinta pertama mereka.

Lewat akun Instagram, Irwansyah melahirkan syukur dan menyebut nama anak pertama yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa yang nyusu nya nonstop," kata Irwansyah.

Ia kemudian berterima kasih dengan para tenaga medis dan semua yang telah mendoakan mereka sepanjang sembilan bulan terakhir ini.

"Alhamdulillah Ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg tinggi 51 , MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante," pungkasnya lagi penuh bahagia.



Irwansyah dan Zaskia sendiri sudah menikah selama 10 tahun dan menanti momen mempunyai anak dengan penuh sabar.

Sebelumnya, kabar pasangan ini sudah memperoleh zuriat terungkap lewat akun Instagram Stories @drtiwi. Tampak momen ketika Irwansyah tengah mengazani sang buah hati dengan alunan suaranya yang indah.

Oleh: Maliah Surip