Pasangan fenomenal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021, yang disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI pukul 15.00 WIB.

Rencananya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar akad nikah di Hotel Berbintang Hotel Raffles di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan akhir pekan ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi yang menyebutkan, Atta dan Aurel sudah memasukan berkas nikah di wilayah Kecamatan Setiabudi.

"Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi," kata H Nasrulah, Kepala KUA Setiabudi di kantornya, Kamis (1/4).

Nasrulah mengatakan pihak keluarga yang memasukan berkas nikah pada 30 Maret 2021 sore hari, bukan dari Atta dan Aurel langsung yang mendaftarkan berkas tersebut.

Meski tidak mau membocorkan, Nasrulah seakan membenarkan kalau Atta dan Aurel akan menggelar akad nikah dan syukuran pernikahan di Hotel Raffles, hotel berbintang yang sangat mewah.

"Jadi pernikahan di mana dilangsungkan di situ KUA yang berkewajiban. Hotel Raffles sendiri masuk ke dalam wilayah Setiabudi. Kalau kepastian benar atau tidak Hotel Raffles, sepertinya kalian sudah mengetahuinya," ucapnya.

Nasrulah meminta para awak media mengkonfirmasikan tempat pernikahan Atta dan Aurel kepada yang bersangkutan. Sebab, ia tidak mau memberikan informasi bohong nantinya dan membuat kesalahan.

"Bisa ditanyakan langsung ke yang bersangkutan (Atta dan Aurel) ya," pungkasnya. (herco)