Sebuah kabar duka menyapa bintang K Pop dan salah satu finalis ajang Produce 101 musim 2, Kim Samuel. Sang ayah, Jose Arredondo, dilaporkan tewas di rumahnya di bandar Meksiko.

Dilansir dari Soompi yang mengutip berita dari media Amerika Serikat, KGET, ayah Samuel ditemukan tewas oleh temannya pada Selasa pagi (16/7/2019) di kediamannya yang terletak di Cabo San Lucas.

Menurut laporan New York Post yang memetik koran lokal Meksiko, Tribunal de Los Cabos, Arredondo ditemukan tewas dilantai dengan beberapa kesan tusukan di bahagian belakang badannya.

Namun, punca pria berusia 58 tahun itu diserang sehingga tewas masih bersimpang siur. Arredondo yang berasal dari Meksiko merupakan seorang usahawan mobil yang cukup terkenal di Amerika Serikat berkawin dengan ibu Samuel, seorang wanita Korea Selatan. Samuel sendiri lahir di Amerika Serikat.

Sehingga pemberitaan ini ditulis, Samuel, 17, atau nama aslinya, Samuel Kim Arredondo sendiri masih belum memberi pernyataan.

Malah agensi yang menaunginya, Brave Entertainment, juga tidak bisa memberi verifikasi mengenai pemberitaan yang telah disiarkan.

"Kami telah melihat laporannya. Saat ini kami tidak memiliki cara untuk memverifikasi hal ini," ujar pernyataan juru bicara agensi tersebut.

Agensi itu dan Samuel sendiri kini sedang dalam sebuah hubungan yang tidak harmoni.

Kredit Foto: Getty Images

Oleh: Maliah Surip