Sebelumnya memang sempat heboh Sandra Dewi hamil anak kedua lantaran Ferry Ardiansyah mengunggah foto bersamanya di bulan Maret lalu dan mengucapkan selamat ke atas kehamilannya.

Pun Sandra Dewi tidak angkat bicara sehingga Sabtu (4/5/2019), wanita itu akhirnya membenarkan dirinya hamil anak kedua.

Tidak hanya membenarkan kabar gembira dirinya hamil, istri Harvey Moeis mengungkapkan kehamilannya sudah masuk ke fase trimester ke-2 alias 6 bulan.

"MM is coming soon. 6 months pregnant. Balik lagi ke Melbourne, pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami.

"Kita babymoon di Melbourne. Semoga pas adik udah lahir, bisa ke sini lagi berempat ya.#raphaelmoeis #16monthsold #mmiscomingsoon #6monthspregnant," tulis Sandra seperti yang dilihat dari kolum captionnya.



Dipostingan lainnya, Sandra mengunggah foto Raphael, sang anak sulungnya dengan mengatakan dia sebagai; 'Big Brother No.1'.

Lantaran itu, pasangan tersebut pun banjir komentar dan doa dari netizen yang mengucapkan selamat buat sang ibu dan calon anaknya.

Instagram: @sandradewi88

Oleh: Maliah Surip