Bahagia, senang, dan bersyukur itu lah yang dirasakan oleh pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Sebab, ketika mereka terlibat sinetron religi bersama, Margin mengetahui dirinya berbadan dua.

"Jadi ketahuan hamilnya (Margin) pas kami syuting," kata Ali Syakieb bersama Margin Wieheerm, saat wawancara virtual, dengan Gempak belum lama ini.

"Alhamdulillah juga kami langsung dikasih kepercayaan sama Allah," tambahnya.

Margin juga tidak menyangka ia langsung berbadan dua. Sebab, wanita berusia 20 tahun itu baru dua bulan lamanya resmi menjadi istri dari adik kandung Nabila Syakieb itu.

"Alhamdulillah sekarang usia kandungannya sudah tujuh minggu. Jujur aja aku engga nyangka," ucap Margin Wieheerm.

Karena Ali dan Margin masih bekerja, pria berusia 33 tahun itu tentu akan menjaga kandungan sang istri yang sedang hamil muda tersebut, sampai melahirkan anak pertama mereka.

"Kalau ada jeda ya istirahat, yang penting rileks, makan yang benar, minum (konsumsi) vitamin," ungkap Ali Syakieb.

Margin juga akan menjaga kandungan anak pertamanya dari Ali. Berbagai cara akan dilakukan Margin agar kandungannya selamat sampai ia melahirkan sang anak sembilan bulan lagi.

"Kalau aku dibawa enjoy aja, selagi nggak kenapa-kenapa, paling kalau ada adegan berbahaya pakai stunt in. Soalnya adegannya ekstrim banget, ada yang gelantungan di jembatan. Ya doain aja ya biar lancar," pungkas Margin Wieheerm.

Oleh: Herco