Nikita Mirzani menegaskan dirinya ingin segera melepas status jandanya karena sudah merasa kesepian hampir setahun bercerai dari Dipo Latief.

"Gua sih penginnya cepet-cepet cuy, tahun depan lah nikah. Bosen juga tidur sendiri nggak ada yang kelonin. Enggak ada yang manja-manja," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (22/4).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengakui dirinya sudah memiliki kekasih. Tapi, ia masih merahasiakan identitas lelaki yang menjadi kekasihnya itu yang disebut menjadi calon imamnya nanti.

Namun, jika waktunya tiba atau ditahun 2022 belum punya kekasih ketika siap menikah, wanita 35 tahun itu siap menerima lelaki yang ingin menjadi suaminya meski baru kenal dan pacaran.

"Ya gampang lah entah tinggal pungut dijalan. Cuma memang gua pengin banget nikah tahun depan," ucapnya.

Beredar kabar kalau kekasih janda tiga anak itu adalah suami dari Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Sebab sebelumnya, Niki sempat menyebutkan kekasihnya adalah pengusaha dan sempat terpapar covid-19.

Sementara Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda adalah seorang pengusaha. Ia sempat terpapar covid-19 ketika mejadi tersangka kasus narkoba dan dugaan kepemilikan senjata api ilegal.

Namun, bintang film Comic 8 itu membantah bahwa kekasihnya saat ini adalah Askara, suami dari Nindy. Tapi, ia masih tetap merahasiakan identitas kekasihnya sekarang.

"Eh yang Covid di Indonesia kan banyak. Lo jangan sambung-sambungin ke sini, sambungin ke situ, kecuali yang kena covid cuma dia doang nah baru," jelasnya.

Meski begitu, Nikita Mirzani Mawardi hanya meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar tahun 2022 ia bisa mewujudkan keinginannya untuk bisa menikah lagi dan menemukan imam yang tepat.

"Jadi doain aja ya," pungkasnya.

Oleh: Herco
Foto: Herco