Salah satu beauty vlogger Indonesia, Indira Kalistha, yang menjadi obrolan hangat warganet telah meminta maaf. Indira mengakui kesalahannya karena sempat meremehkan protokol kesehatan terhadap virus corona dalam unggahan video Youtube milik Gritte Agatha.

Indira mengungkapkan penyebab awal dirinya meremehkan penanganan kesehatan virus corona. Sebagai cewek yang punya kepribadian introvert dirinya mengaku merasa grogi saat di interview.

“Sebenarnya, aku tuh nggak pernah kolaborasi yang ngobrol-ngobrol seserius itu. Bahkan aku kolaborasi yang ketawa-ketawa aja itu aku deg-degan banget karena aku orangnya introvert,” ujarnya dalam video Youtube Deddy Corbuzier, Minggu (17/5/2020).

Sementara dalam menjawab pertanyaan yang serius, seperti cara pencegahan virus corona ia mengaku merasa deg-degan. Alhasil pernyataan yang meremehkan protokol kesehatan itu muncul secara tiba-tiba.

“Deg-degan banget, panik banget sampai akhirnya pas ditembak hal yang sebenarnya, aku nggak kuasain jadinya malah yang amburadul gitu ngawur," sambungnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, pernyataan remeh dalam mengenakan masker dan mencuci tangan sebagai protokol kesehatan, Indira Kalistha menuai banyak cibiran dari warganet dan sejumlah dokter dan perawat di sosial media.

Ungkapan remeh dari seorang selebgram Indonesia ini dianggap nggak pantas dikala para tim medis sedang bahu membahu berjuang dalam merawat pasien covid-19. Kini, video yang sempat viral tersebut sudah diturunkan Gritte Agatha.

Instagram: @indirakalistha

Oleh: Ryks