Merasa difitnah dan nama baik perusahaan dicemarkan, Jordy Onsu mewakili kakaknya, Ruben Onsu mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (11/11).

Jordy Onsu didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang membuat dua laporan terhadap satu akun Youtube yang telah membuat berita bohong dan fitnah terkait adanya pesugihan di bisnis kuliner ternama miliknya.

Kemudian satu akun sosial media yang telah mengubah foto Betrand Peto dengan wajah hewan.

"Sebetulnya gini aku nggak mau sebut namanya, aku nggak suka nyebut nama aslinya. Yang kita laporin akunnya, diselidiki dululah sama kepolisian," ujar Jordy Onsu.

Soal laporan, Minola Sebayang menimpalkan bahwa ia mendampingi Jordy Onsu membuat dua laporan.

"Jadi gini, kedatangan kita hari ini ada dua kepentingan, ada dua laporan yang kita lakukan. Kita melapor satu akun digital yang sudah memberikan berita bohong, yang isinya fitnah dan pencemaran nama baik. Akun tersebut memang ada orang-orang yang dicatut namanya," kata Minola Sebayang.

Perihal akun Youtube yang dilaporkan, Minola berharap agar kepolisian bisa menindak cepat para pelaku fitnah dan telah menghina.

"Oleh karena itu, kita melaporkan ke pihak yang berwajib, agar pihak berwajib uang melakukan penyidikan.

"Apakah orang-orangnya tersebut juga terlibat, atau akunnya saja yang menggunakan nama dan inisial orang itu. Seolah-olah ada yang tidak yang terjadi di perusahaan yang dijalankan oleh Jordi Onsu," jelas Minola.

"Yang kedua adalah kita juga mendampingi saudara Terry yang juga merupakan manajer dari Betrand.

"Di mana beberapa waktu yang lalu banyak sekali di media sosial yang mengubah-ubah wajah asli Betrand itu dengan wajah hewan, ada kata-kata yang tidak bagus, ada juga ancaman," tandasnya.

Foto: Syba

Oleh: Syba