Setelah beberapa bulan merilis Vida, Cinta Laura tak tunggu lama untuk kembali dengan single baru.

Pada Jumat (22/11/2019) single kedua perempuan cantik ini yang diberi judul Caliente dirilis.

Caliente yang diambil dari bahasa Spanyol ucap Cinta Laura yang ditemui Gempak.Id di Kuala Lumpur pekan lalu berarti panas.

"Caliente berarti hot atau sexy. Atau panas, atau bisa jadi apa aja yang punya arti sama tergantung pada ayatnya.

"Tapi Caliente di lagu aku ini bercerita tentang sebuah hubungan percintaan udah panasa dan udah ngga sehat lagu. Udah jadi toxic sehingga harus berakhir.

"Juga, tentang perasaan seseorang yang ngejalin sebuah perhubungan toxic dan ngga bisa keluar dari relationship tapi masih hold on pada memori memori indah," jelas Cinta Laura.



Mengaku bukan tipe gadis yang anti lagu cenggeng, lantas Caliente dibalut dalam genre RnB yang lebih upbeat biar penuh emosi.

"Aku paling anti lagu lagu cenggeng, but don't get me wrong. Aku amat menghargai lagu cenggeng dan ia indah, tapi untuk personaliti aku, cuma kurang cocok.

"Pada aku biar pun hot broken, sedih, bukan berarti kita tidak kuat. Jadi Caliente even slower ia masih ada strong bass dan attitude," lanjutnya lagi.

Cinta bercerita bahwa lagu itu menjadi spesial karena ia terlibat seratus persen selama proses produksinya.

Ia mengatakan bahwa seluruh lirik lagu ditulis oleh dirinya sendiri berdasarkan cerita pengalaman pribadi dan dari orang-orang sekitarnya.

"Ini benar benar 100 persen menulis lagu yang aku juga ngga sadar aku bisa menuliskan sebuah lagu.

"Ternyata kalo kita benar benar merasai sesuatu, tidak sesusah seperti yang kita pikir. Dan aku bangga karena bisa melakukannya," tutup pelantun yang juga aktris ini.

Finally! Check out the music video to #Caliente! Link in bio! ?

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on



Instagram: @claurakiehl

Oleh: Maliah Surip