Sebuah channel Youtube yang menghadirkan ratusan komunitas penyanyi-penyanyi hebat yang terkadang belum teridentifikasi oleh industri hiburan diberbagai belahan dunia mengedepankan seorang penyanyi muda berbakat Indonesia untum ikut ke dalam salah satu programnya.

Yup, Hanin Dhiya siap ambil bagian dalam program Takeover Tuesday. Menariknya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini dikabarkan terpilih sebagai penyanyi asal Indonesia pertama bahkan juga di Asia untuk ikut dalam program andalan milik Cover Nation tersebut.

Hanin Dhiya akan tampil pada program Takeover Tuesday di Channel Youtube Cover Nation hari ini, selasa tanggal 3 November 2020 pukul 15.00 WIB. Dan kabarnya Hanin sudah mempersiapkan performance yang oke untuk aksinya nanti.

“Persiapan khusus banget enggak, tapi yang jelas latihan buat setiap lagu yang mau aku bawain. Karena aku nggak sendirian, aku akan didampingi sama pemain gitar jadi paling nggak kita harus latihan lah. Agar musik yang dibawakan nanti catchy dan mencuri perhatian,” ungkap Hanin Dhiya yang belum lama ini melepas lagu Aku Mau duetnya dengan Aizat Amdan (Malaysia).

Dalam mengikuti progam ini, Hanin menargetkan meraih awareness dari subscribers Cover Nation yang jumlahnya lebih dari 1,6 juta subscribers.

“Seneng banget bisa ikut dalam program Takeover Tuesday di Cover Nation. Dengan ambil bagian di program ini tentunya aku punya harapan yang besar. Bisa berinteraksi dengan subscriber Cover Nation yang luas lagi, yang mungkin belum kenal dan tahu aku sebelumnya,” tutupnya.



Akun yang berbasis di Amerika ini konsisten menampilkan video-video lagu cover, kompilasi lagu-lagu versi cover, bahkan membuat kontes lagu cover version secara eksklusif, streaming secara langsung dan banyak lagi.

Tapi tidak menutup kemungkinan Cover Nation memunculkan penyanyi-penyanyi yang sudah mapan untuk muncul dalam video-video yang mereka unggah di platform video berbagi terpopuler itu.

Oleh: Ryks