Pedangdut Olivia Noor belum lama ini ikut mendapatkan perlakuan tidak baik dan dibully oleh netizen gara gara pekerjaan sang ayah.

Hal itu diketahui setelah Olivia mengunggah sebuah komen dari netizen yang menyindir pekerjaan sang ayah dengan membandingkan gayanya.

"Aduh bapak lo kang buah di induk, kok anaknya banyak gaya ya. Kasian gaya nggak sesuai keadaan," tulis salah satu komentar.

Mengaku sempat tidak ingin membalas hinaan tersebut, namun ia akhirnya angkat bicara.

Lewat curhat yang disampaikan, Olivia sama sekali tidak segan mengaku jika sang ayah memang tidak berprofesi layaknya orang kaya.

Sang ayah, diakui perempuan itu memang hanya seorang kuli. Sang ayah hanya seorang seorang tukang buah di salah satu pasar di Jakarta.

"Sebenernya aku gamau respon yang komen2 kayak gini, tapi sebelumnya aku makasih kalau kau tau hidup aku sampe sedetail itu. Alhamdulillah aku emang anak seorang "kuli".

Biar begitu ia tidak pernah merasa miskin.

"Kita miskin materi, tapi kita gamiskin hati," ucap Olivia di Insta Storynya.

Olivia malah berbangga dan menyebut bahwa sang ayah selalu mengajarkan dia berbagai hal baik.

"Ayah aku juga nggak pernah ngajarin buat merendahkan dan menjatuhkan. Justru dia orang yang selalu ngajarin caranya menghargai dan menghormati siapapun tanpa pandang anak siapa dia," tegasnya.



Instagram: @olivianoor26

Oleh: Maliah Surip