Tidak sedikit selebriti dibully netizen dalam beragam hal. Ia pun kini terkait sama kepada Barbie Kumalasari.

Wanita yang baru merilis singlenya, Digesek gesek itu dibully gara gara tas tangan merek Hermes warna hijau miliknya didakwa palsu.

Hal itu terjadi setelah akun Instagram @hermes_selebriti mengunggah foto Barbie saat selfie mengenakan tas bermerek Hermes berwarna hijau dengan membuat dua tampilan pada Minggu, 17 Februari 2019.

Admin akun tersebut mendakwa tas milik Barbie palsu dan menampilkan tas yang asli di foto sebelahnya.

Seperti yang dikutip dari celebrity.okezone.com, admin pun antaranya menulis: "Pada gambar sebelah kiri di atas terdapat sangat banyak perbedaan. Mulai dari tali, warna, bentuk dan warna Hardware sangat terlihat palsu jadi saya tidak perlu menjelaskan terlalu banyak,” jelas akun tersebut pada Minggu, 17 Februari 2019.

Penjelasan itu kemudian dibanjiri dengan beragam komentar dari netizen yang akhirnya 'jatuh' membully wanita yang mempunyai profesi sebagai pengacara itu.



Berang dan tak terima dengan apa yang dihadapinya, istri Galih Ginanjar itu angkat bicara di Insta Storynya Instagramnya.

Di sebalik wajarnya Barbie memberi klarifikasi tentang dakwaan dirinya memakai tas Hermes palsu, dia sebaliknya mengungkapkan akun tersebut hanya ingin pansos (panjat sosial) dan mencari sensasi.

“Enggak ada angin, enggak ada hujan akun ini mau pansos (panjat sosial) sampai nulis ini di ig story, semacam gua buronan aja. Hello, akun ini sudah siap di bui? Mau pansos tapi salah orang,” ujar Barbie.

Wanita yang menjadi sorotan karena transformasi dirinya yang ekstrim dan kehidupan mewahnya yang kerap ditonjolkan itu juga marah marah netizen dan mengancam untuk melapor mereka ke muka pengadilan.

Barbie malah mengatakan jika mengambil gambar tanpa izin bisa terkena UU ITE.

Dalam unggahan foto di akun Instagramnya sekitar satu jam lalu, Barbie masih dilihat terus meluapkan emosinya.



Selain menyifatkan akun tersebut sebagai kampungan dan bodoh, Barbie sekali lagi menegaskan agar pelaku dan pembullynya tunggu terciduk.

Sumber: Celebrity.okezone.com
Instagram: Barbie Kumalasari

Oleh: Maliah Surip