Jenita Janet belum lama berbagi kabar bahagia dirinya hamil hanya setelah menikah dengan Danu Sofwan pada 11 November 2020 di kawasan Lembang Bandung, Jawa Barat.

Alih alih dirinya dituding hamil duluan. Hal itu pun membuat penyanyi dangdut itu merasa sakit hati.

"Kemarin dibilang buru-buru nikah, 'wah pasti karena hamil nih duluan, wah ini untuk menyelamatkan gara-gara hamil duluan jadi buru-buru nikah', ya itu kan hal yang menyakitkan.

"Kita itu nikah niat ibadah lho," ucap Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020) seperti yang dilansir dari Kompas.

Jenita Janet kemudian menceritakan tuduhan warganet itu kepada suaminya.

"Akhirnya minta ke suami saya 'sayang, beliin test pack', 'buat apa?', 'saya buat ngejelasin', maksudnya ini buat netizen-netizen yang sudah memfitnah saya, biar mereka enggak dosa terus nih," kata Jenita Janet.

Dari hasil test pack tersebut menunjukkan garis satu yang artinya tidak sedang mengandung. Lebih dari itu, pelantun "Direject" itu tidak ingin kabar bohong itu terus dikonsumsi masyarakat luas.

Sebelum dengan Danu, Jenita Janet pernah membangun bahtera rumah tangga bersama Alief Hedy Nurmaulid. Jenita Janet menggugat cerai Alief ke Pengadilan Agama (PA) Bekasi pada 4 Desember 2019.

Instagram: @jenitajanet