Setelah sempat menunda pernikahannya lantaran pandemi Covid 19, Changmin TVXQ akhirnya mantao memilih tanggal momen berbahagia buatnya itu.

Changmin TVXQ dilaporkan akan melepaskan masa lajangnya pada 25 Oktober mendatang.

Lewat pernyataan yang dirilis SM Entertainment, hanya tanggal pernikahan sang idola yang akan dibeberkan sementara detail lainnya dirahasiakan.

"Changmin Choi akan mengadakan pernikahan pada 25 Oktober. Semua detail terkait pernikahan tersebut bersifat pribadi," tulis pernyataan seorang pejabat SM Entertainment pada Senin (28/9/2020).

Mengikut laporan sebelum ini, Changmin TVXQ awalnya berencana untuk menikah pada Agustus sebelum menunda ke tanggal 5 September karena khawatir dengan penyebaran Covid-19.

Namun sekali lagi ia harus menunda rencana pernikahannya sehingga akhirnya memutuskan tanggal 25 Oktober mendatang untuk menikahi sang kekasih yang bukan dari kalangan selebritas.

Sebelumnya, rencana pernikahan Changmin dan kekasih sendiri diumumkan pada Juni lalu.

Changmin disebut mengenal kekasihnya itu melalui seorang teman. Perkenalan tersebut kemudian berkembang menjadi asmara. Ia kemudian mengumumkan rencana pernikahannya pada Juni lalu.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip