Dwayne Johnson sekali lagi dinobatkan menjadi aktor dengan pendapatan terbesar versi majalah Forbes selama dua tahun berturut-turut.

Johnson alias The Rock diumumkan oleh Forbes sebagai aktor dengan bayaran tertinggi yakni menerima pendapatan total US$87,5 juta selama satu tahun pada Selasa (11/8).

Malah ada sumber mengatakan salah satu pundi kekayaan Johnson datang dari kontrak senilai US$23,5 juta untuk bermain dalam film orisinal Netflix, Red Notice.

Tak hanya di bidang perfilman, kekayaan pria itu juga datang lewat keuntungan yang ia peroleh dari kerja samanya dengan lini pakaian olahraga Under Armour melalui Project Rock.

Sementara itu Ryan Reynolds menempati posisi kedua dengan total pendapatan US$71,5 juta dengan proyek film Underground dan Red Notice yang masing-masing kontraknya mencapai lebih dari US$20 juta lah yang dikatakan menjadi sumber kekayaannya.

Posisi ketiga pula ditempati Mark Wahlberg dengan total pendapatan US$58 juta, sebagian besar berasal dari film orisinal Netflix, Spenser Confidential.

Kekayaan Wahlberg juga diperoleh lewat keuntungan berkat dua serial dokumenter garapannya, McMillions dan Wahl Street.

Ikut masuk dalam daftar aktor dengan pendapatan terbesar adalah Ben Affleck (US$55 juta) dan Vin Diesel dengan total pendapatan US$54 juta.

Kredit Foto: The Insider

Oleh: Maliah Surip